Mirvac mengumumkan Lotte Duty Free Australian Flagship untuk 55 Market St Sydney

Mirvac mengumumkan Lotte Duty Free Australian Flagship untuk 55 Market St Sydney

Mirvac mengumumkan Lotte Duty Free Australian Flagship untuk 55 Market St Sydney

Memimpin kebangkitan ritel mewah di Sydney CBD akan menjadi pusat tenaga kerja global bebas pajak prestise Lotte Duty Free menandatangani kesepakatan yang diumumkan hari ini oleh Mirvac Retail untuk membuka toko Flagshipnya awal tahun depan di 55 Market Street Sydney.

Secara global perusahaan Korea adalah operator bebas pajak terbesar di dunia, dan telah memiliki pijakan yang kuat di Australia melalui akuisisi JR Duty Free, namun kehadiran pertama ini di pasar Sydney yang dominan bagi pengunjung internasional, akan menjadi landasan pertama mereka dan mewakili investasi terbesar mereka hingga saat ini di Australia.

“Lokasi ini berada di jantung kawasan perbelanjaan mewah Sydney di persimpangan Pitt dan Market Streets. Kami tidak bisa meminta lokasi yang lebih premium untuk menampilkan penawaran kurasi berkualitas kami, ”kata CEO Lotte Duty Free Oceania, Stephen Timms.

Memancarkan penawaran premium dan mewah mereka akan menjadi perpaduan kelas dunia Timur dan Barat dalam desain mewah yang diberikan oleh Bates Smart.

Mencakup di tiga tingkat, toko bergengsi ini akan menampilkan merek kecantikan dan perawatan kulit terbaik yang menyediakan belanja eksklusif untuk beberapa produk mewah terbaik; sebuah butik jam tangan prestise; pengalaman berbelanja minuman keras dan anggur yang baik dan langka; dan sejumlah layanan VIP termasuk pramutamu dan transfer limusin ke hotel dan tempat makan terbaik di Sydney.

Lotte Duty Free akan menempati sekitar 3.000m2 di 55 Market Street. Konstruksi sekarang sedang berlangsung dengan pembukaan yang diantisipasi pada awal 2021.

Manajer Dana Mirvac, David Stabback mengatakan, pengumuman Lotte Duty Free, dengan tawaran kelas atasnya, adalah penyelarasan sempurna dengan penawaran komersial berkualitas tinggi yang akan datang ke pasar tahun ini dengan pembangunan kembali berjalan dengan baik.

55 Market Street adalah gedung komersial kelas A yang mencakup sekitar 20.000 m2 ruang kantor yang diperbarui yang menargetkan peringkat energi NABERS bintang 5, bersama dengan penawaran ritel kelas atas yang substansial. Lokasi yang sangat dicari memastikan pembangunan premium untuk penyewa kantor ritel dan komersial kelas atas di jantung CBD. Ini akan mencakup fasilitas perjalanan akhir dipesan lebih dahulu, perbaikan penuh ke fasad dan penyewa ritel eksterior, lobi pintu masuk kantor lantai dasar, dan semua lantai kantor.

Fender Katsalidis Architects telah mendesain bangunan yang telah diperbaharui dengan Build yang melakukan konstruksi dengan TSA Project Management dari Oktober tahun lalu.

Mirvac bertanggung jawab atas pembangunan kembali gedung dan agen Leasing Ritel, dengan tim Knight Frank dan Colliers Retail Leasing juga ada di proyek.

Sumber : www.shoppingcentrenews.com.au

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*