Kabar Terbaru Distrik Belanja Berita

Kabar Terbaru Distrik Belanja Berita

Kabar Terbaru Distrik Belanja Berita

Pada usia 15 tahun, Benny Hinkle mendapatkan pekerjaan di White Elephant Antiques bertingkat di Riverfront Boulevard dan menghabiskan 17 tahun berikutnya di sana, mempelajari trik-trik perdagangan vintage. Pada 2016, ia akhirnya menyerang sendiri dan mendirikan Benny Jack Antiques. Toko seluas 1.800 kaki persegi yang terletak di Haskell Avenue — di sebelah milik istrinya, Gretchen Hinkle Bell’s, Dolly Python yang legendaris — pada dasarnya adalah perpanjangan dari pria berkumis: kursi kulit yang kaya, kepala rusa yang terpasang, dan obelisk malachite, dengan pedagang barang antik dipilih dengan cermat oleh Hinkle sendiri.

Pada bulan Juli, ketika bangunan White Elephant hampir 11.000 kaki persegi di Distrik Desain tersedia, ia tidak bisa membiarkannya pergi ke orang lain. Hinkle benar-benar mengatur kembali toko, mencapnya sebagai lokasi kedua untuk Benny Jack Antiques, dan mengisinya dengan banyak vendor baru — sebuah kemewahan yang diberikan oleh rekaman persegi yang cukup besar. Dia mendekati usaha baru dengan pandangan yang berbeda dari toko pertama (yang akan tetap terbuka), meletakkan ruang dengan desainer dan dekorator dalam pikiran. “Yang ada di Haskell lebih tentang keanehan, yang aku suka.

Ketika Anda berjalan di sana, Anda tahu Anda akan melihat beberapa taxidermy, “kata Hinkle. “Ruang baru akan lebih fokus pada seni dan furnitur, serta benda unik untuk rumah.”

Gaya Ubin

Riad Tile sekarang berada di Purveyor Home Design District, menandai perwakilan bata-dan-mortir pertama untuk pabrikan berbasis lokal. “Kami merasa bahwa mereka sangat cocok dengan estetika inventaris kami,” kata perancang Angeline Guido Hall, yang memiliki dan memilih pilihan dekorasi, seni, dan aksesori Purveyor. Mampirlah untuk melihat berbagai warna dan pola yang diproduksi Riad, dari bahan dari semen dan zellige hingga teraso dan marmer.

Anda mungkin akrab dengan lokasi Oak Lawn Dulce yang ada, tetapi pecinta toko konsinyasi interior kelas atas ini memiliki alasan untuk bersukacita: Showroom telah pindah ke Design District, memungkinkan lebih banyak ruang untuk perabotan, pencahayaan, seni, dan aksesori. Ruang tersebut juga berfungsi sebagai galeri seni — termasuk karya-karya Scott Dykema, Jessica Medina, dan Patrick Lewis, untuk beberapa nama — menciptakan kepribadian dengan getaran santai.

Sumber : www.dmagazine.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*