5 Kota Tujuan Untuk Akhir Pekan Belanja Antik yang Hebat

5 Kota Tujuan Untuk Akhir Pekan Belanja Antik yang Hebat

5 Kota Tujuan Untuk Akhir Pekan Belanja Antik yang Hebat

Apakah Anda seorang pakar barang antik?

Mungkin Anda mengumpulkan furnitur modern abad pertengahan yang modern. Atau mungkin semua kerajinan tangan Amerika dari berabad-abad yang lalu atau satu-satunya set peralatan perak adalah milik Anda.

Apa pun yang Anda cari, berikut adalah lima tempat terbaik dan paling menyenangkan di negara ini untuk berbelanja barang-barang antik. Anda juga akan menemukan tips untuk penginapan dan makan yang akan meningkatkan pengalaman Anda setelah Anda selesai berburu harta karun hari itu.

Atlanta, Georgia

Ketika datang ke antiquing, Atlanta memiliki banyak hal untuk itu. Pasar Antik Scott, yang telah disebut “pasar barang antik indoor terbesar di dunia,” berlangsung setiap bulan di Atlanta Expo Center. Anda akan menemukan banyak pilihan barang-barang kolektor khusus yang ditawarkan oleh vendor independen dari seluruh dunia.

Hudson, New York

Kota yang indah di Sungai Hudson ini adalah pusat seni dan desain jauh sebelum itu menjadi titik panas akhir pekan.

Pada abad ke-19, pedagang kaya membangun rumah-rumah yang indah — dan mengisinya dengan furnitur-furnitur cantik. Kota ini juga menjadi pusat pelukis lansekap Sekolah Sungai Hudson seperti Gereja Frederic Edwin. Tanah miliknya, Olana, menyambut para penggemar seni dan arsitektur di pinggiran kota.

Galena, Illinois

Galena, sebuah kota kecil dekat Chicago, jelas meninju di atas beratnya dalam perdagangan barang antik.

Bangunan bata Victoria akhir yang penuh hiasan dari Distrik Bersejarah Galena menetapkan nada fokus antik untuk kota kuno ini. Selain banyak tokonya, area ini juga memiliki mal antik yang menampung lebih dari 55 stan individual.

Kunjungi Helluva Half Mile untuk opsi penjelajahan berlimpah di sepanjang jalan yang indah. Anda akan menemukan lebih dari 125 etalase penyambutan, beberapa menampilkan barang-barang vintage dan lainnya barang-barang rumah baru dan barang-barang lainnya, termasuk pakaian.

Tempat makan dan menginap: Aldrich Guest House yang berperabotan elegan ini dulunya adalah kediaman pribadi yang menampung Abraham Lincoln dan Ulysses S. Grant. Tempat perlindungan yang tenang ini berada dalam jarak berjalan kaki dari semua pesona pusat kota Galena, sehingga ini berfungsi sebagai tempat yang sempurna untuk berburu barang dari masa lalu.

Adamstown, Pennsylvania

Dikenal sebagai “Antiques Capital, USA,” Adamstown menawarkan jalan sepanjang 7 mil yang merupakan surga bagi semua kolektor. Ada lebih dari 5.000 dealer yang menjual barang-barang antik jika Anda menghitung semua toko dan vendor di pasar indoor dan outdoor. Sangat mudah untuk melihat bagaimana tempat mendapatkan julukannya.

Anda dapat menghabiskan waktu berhari-hari memilah-milah berbagai perabot mengesankan berukir antik, fragmen arsitektur dan jendela kaca patri yang diselamatkan. Barang-barang kecil, seperti mainan, pakaian, peralatan rumah tangga dan perhiasan, juga berlimpah.

Palm Springs, California

Jika Anda mencari bagian khusus itu untuk ditambahkan ke perabotan rumah abad pertengahan Anda, Anda ingin mampir ke kota terpencil ini.

Sebagai kiblat bagi para pakar desain, Palm Springs dikenal karena sejarahnya yang glamor dan keajaiban arsitektur modernis. Perlengkapan semua rumah futuristik membutuhkan banyak barang curian gaya. Secara alami, banyak tempat vintage yang tak terhitung jumlahnya di kota ini menampilkan desain periode yang luar biasa.

Sumber : www.forbes.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*