Mata di Kalender – Arthur Swallow Fairs

Mata di Kalender – Arthur Swallow Fairs

Mata di Kalender – Arthur Swallow Fairs

www.tarot-cards-online.com – Melanjutkan seri kami, Eye on the Calendar, perusahaan keluarga Burgoin generasi ke-2 yang terkenal dan populer Arthur Swallow Fairs seperti semua penyelenggara pameran lainnya harus memikirkan kembali pembatalan Dekoratif Home & Salvage Show pada awal Mei, yang ditetapkan untuk memulai enam pertunjukan musim panas.

Bekerja dengan manajer PR mereka, penulis dan stylist yang berkontribusi pada majalah Reclaim dan Period Living, Alice Roberton, mereka merencanakan proyek yang jauh untuk melibatkan 35K plus audiens mereka dan menawarkan paparan online untuk perdagangan, mengakui bahwa sektor audiens mereka tidak. memiliki situs web atau kehadiran media sosial.

Mereka menyebut kampanye ini Dukungan AS Fairs Covid-19 dan hasilnya luar biasa.

Landasan kampanye ini adalah Covid-19 Dealer Directory – 125 pada 24 April, dan terus bertambah, yang merupakan layanan gratis yang terbuka untuk dealer mana pun, baik yang dipamerkan di AS Fairs atau tidak. Ini adalah daftar alfabet sederhana yang menunjukkan nama dagang, deskripsi singkat stok, lokasi, dan tautan ke platform penjualan online apa pun.

Ikuti tautan ini AS Fairs Covid-19 Direktori Dukungan Dealer untuk menambahkan bisnis Anda secara gratis.

Richard Burgoin: “Jauh sebelum kelahiran internet, perdagangan dijalankan oleh jejaring sosial lama di sekolah; pameran pameran, dari mulut ke mulut, rekomendasi, dan atas dasar ‘siapa tahu siapa’. Tidak ada yang berubah secara mendasar. di sini, bagaimanapun kemudahan di mana perdagangan dapat secara sosial jaringan online berarti kata dapat menyebar lebih cepat, membawa visibilitas konstan. Alat lama dan baru yang kita miliki untuk kerja jejaring sosial sangat baik bersama-sama, tetapi saat ini, tanpa pameran untuk berdagang di baru sangat berharga. Jika Anda tidak online, sekarang saatnya Anda online! ”

Upaya mereka telah diambil di media arus utama dengan The Daily Telegraph menampilkan AS Fairs dalam karya mereka yang Berani Dunia Baru tentang bagaimana perdagangan bereaksi terhadap penguncian dan lanskap perdagangan baru. Pesan keseluruhan dalam fitur sesuai dengan keyakinan mereka bahwa dukungan dan visibilitas adalah kunci sekarang.

ANF ​​telah bergabung dengan Antique Collecting Magazine untuk memberikan dukungan kami dan kami akan membagikan Covid 19 Support Trade Directory di seluruh jaringan kami.

Selebriti Dealer dan Salvage Hunters TV Drew Pritchard juga bergabung dengan AS Fairs untuk mempromosikan kampanye mereka dan Anda dapat menonton rekaman wawancara Alice melalui Instagram Live Trade Talk untuk mendengar komentar Drew yang sangat positif tentang pentingnya pameran pada perdagangan – tepat di seberang lanskap dari bawah ke atas. Dia berkata, “Di mana pun pameran pertama terbuka setelah ini, saya akan berada di sana terlebih dahulu di pintu!” Drew juga telah menunjukkan dukungannya untuk perdagangan selama krisis dengan #SalvageSundays di Twitter dan Instagram.

Sumber : www.antiquesnews.co.uk

Barang antik palsu keluar dari Suriah karena penyelundup gagal mencuri karya besar di tengah kekacauan perang

Barang antik palsu keluar dari Suriah karena penyelundup gagal mencuri karya besar di tengah kekacauan perang

Dalam seri pertama dari empat bagian dari Damaskus, Patrick Cockburn menemukan bahwa sementara banyak warisan budaya Suriah telah diselamatkan dari dihancurkan oleh Isis, bengkel mengambil keuntungan dari perang saudara untuk menghasilkan imitasi yang dijual ke Barat

Di Museum Nasional Damaskus terdapat buku-buku antik sihir hitam atau kutukan daftar sihir dan mantra yang dirancang untuk mencengangkan atau menghancurkan musuh apa pun yang ditargetkan oleh pengguna. Di samping karya-karya yang compang-camping ini terdapat sebuah kitab suci yang terbuat dari tembaga, karya-karya keagamaan dari masa Perang Salib dan, di tempat lain di museum, sebuah patung batu elang yang mencolok.

Ini terlihat seperti selamat yang mengesankan dari masa lalu Suriah, tetapi dalam kenyataannya semua palsu disita dari penyelundup dalam perjalanan keluar dari negara mereka untuk dijual kepada pelanggan dan dealer asing. Diproduksi secara ahli di bengkel-bengkel di Damaskus dan Aleppo atau tempat lain di Suriah, barang antik palsu ini membanjiri pasar yang penuh dengan pembeli yang tidak waspada atau tidak bermoral yang merasa mudah untuk percaya bahwa maha karya agung sedang dijarah setiap hari di Suriah di tengah-tengah kekacauan dan perang. “Itu mulai terjadi pada tahun 2015,” kata Dr Maamoun AbdulKarim, direktur umum barang antik dan museum di Damaskus. “Para penjarah telah menyerang semua situs kuno pada 2013-14, tetapi mereka tidak menemukan sebanyak yang mereka inginkan, jadi mereka beralih untuk membuat palsu.”

Ada tradisi pengerjaan yang kuat di Suriah dan, di samping itu, meskipun Dr AbdulKarim tidak mengatakan demikian, banyak arkeolog dan antiquaria yang menganggur siap untuk memberikan nasihat ahli kepada para penipu. Hasilnya seringkali sangat meyakinkan dan datang dari pemerintah dan daerah yang dikuasai pemberontak. Di provinsi Idlib yang dikuasai pemberontak, spesialisasinya adalah membuat mosaik Romawi dan Yunani, yang kemudian dapat dikuburkan kembali di situs kuno untuk memperkuat kepercayaan pada keasliannya sehingga pembeli dapat diperlihatkan film persuasif tentang mereka yang sedang digali.

Para penyelundup dapat mengambil keuntungan dari bahaya perang yang memastikan bahwa beberapa pembeli potensial akan mengambil risiko memasuki Suriah di tengah-tengah konflik untuk memeriksa apa yang mereka beli. Mereka mengira bahwa mereka bisa mendapatkan penawaran karena Isis dan gerakan Islam ikonoklastik lainnya sedang melucuti situs-situs kuno karena alasan ideologis dan untuk mengumpulkan dana – yang memang benar, tetapi tidak pada skala yang mereka bayangkan (Bukan hanya artifak palsu dari zaman purba yang diperuntukkan bagi dijual, tetapi dokumen-dokumen modern dibeli oleh media asing yang konon berasal dari Isis tetapi yang asal dan signifikansinya diragukan atau dilebih-lebihkan).

Penghancuran benda-benda kuno Suriah belum sebanyak yang ditakuti sebelumnya. Ini telah ditentang oleh para arkeolog dan komunitas Suriah. Khaled Assa’ad, mantan direktur Palmyra dan Antiquities yang berusia 82 tahun, dipenggal secara terbuka oleh Isis di kota Agustus lalu sebagai seorang intelektual terkemuka dan karena dia tidak akan memberi tahu mereka di mana harta ditemukan – meskipun mungkin ada tidak ada yang tahu sejak mereka dievakuasi. Fakta bahwa sebagian besar barang antik yang diselundupkan keluar dari Suriah saat ini adalah palsu adalah bukti nyata bahwa penyelundup dan majikan mereka gagal menjarah sebanyak mungkin artefak asli dan tak tergantikan yang mereka inginkan. Masa lalu Suriah, seperti masa kini Suriah, mungkin lebih tahan lama daripada tampilannya.

Sumber : www.independent.co.uk

Saudara kandung memecahkan barang antik keluarga ‘unik’ senilai £ 200.000 selama permainan anak-anak

Saudara kandung memecahkan barang antik keluarga ‘unik’ senilai £ 200.000 selama permainan anak-anak

Vas itu kemudian dijual seharga £ 48.000 – sepersekian dari apa yang menurut juru lelang bisa jadi jika tidak rusak
Saudara kandung yang secara tidak sengaja menghancurkan vas Prancis dalam permainan anak-anak diberi tahu bahwa benda “unik” itu bisa diambil ratusan ribu jika tidak rusak.

Pasangan yang tidak disebutkan namanya digunakan untuk bermain “mengenai target” dengan vas orang tua mereka, dengan anak laki-laki menyeimbangkan barang antik setinggi 20 inci di kepalanya sementara gadis itu melemparkan bola ke arahnya.

Setelah gadis itu mencetak hit langsung, vas dibiarkan berkeping-keping dan meskipun menyatu kembali dibiarkan dengan retakan 12 inci.

Pada kematian orang tua mereka, saudara-saudara membawa barang itu ke rumah Lelang Hanson di mana – karena kerusakan – itu dihargai antara £ 600 hingga £ 800 oleh John Keightley.

Itu diidentifikasi sebagai produk seniman Perancis Emile Galle, yang membuat vas selama 1900 ketika gayanya beralih ke motif bunga dan naturalisme.

“Ini adalah bagian yang unik karena dilakukan pada saat Galle sedang menulis tentang varietas anggrek … yang membuatnya menjadi contoh yang bagus dari karyanya,” kata Mr Keightley, kepala seni dekoratif, kepada The Independent.

Tertarik dengan vas bunga yang digembungkan, Hanson menaikkan penawaran awal menjadi £ 15.000 – tetapi barang itu akhirnya terjual lebih dari itu, dengan harga £ 48.000. Namun, para ahli memperkirakan bahwa jika tidak rusak, vas itu bisa terjual hingga £ 200.000.

Keightley mengatakan rumah lelang itu “cukup terkejut dengan hasil akhirnya. Vas Galle sempurna menghasilkan lebih sedikit dari ini. ”

Dia menambahkan pasangan senang dan tidak kecewa dengan penjualan. “Itu terjadi sangat lama dan itu adalah sesuatu yang telah mereka jalani.”

Sumber : www.independent.co.uk

Biskuit yang terlupakan selama 25 tahun ternyata bernilai £ 1.500

Biskuit yang terlupakan selama 25 tahun ternyata bernilai £ 1.500

Satu kaleng biskuit yang tersisa untuk mengumpulkan debu di bagian belakang lemari selama lebih dari dua dekade telah ditemukan bernilai £ 1.500.

Kotak biskuit Huntley and Palmers, yang berasal dari akhir 1920-an, menggambarkan bus London bertingkat dua yang menuju Liverpool Street.

Timah itu dimiliki oleh pasangan pensiunan dari Nottingham, yang tidak menyadari bahwa mereka memiliki barang koleksi ketika mereka menaruhnya di lemari dapur 25 tahun yang lalu.

Pasangan itu, yang ingin tetap anonim, baru-baru ini menemukan item ketika mereka pindah rumah dan memutuskan untuk membawanya ke acara penilaian antik untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarahnya.

Di sanalah para ahli mengungkapkan bahwa timah berusia 90 tahun itu bisa diambil antara £ 1.000 dan £ 1.500 di pelelangan.

Kaleng tersebut dinilai oleh Charles Hanson, pemilik Hansons Auctioneers, pada acara bebas di East Bridgford, Nottinghamshire, awal bulan ini.

“Saya kagum ketika melihatnya,” kata Hanson. “Itu telah tersimpan di lemari di sebuah toko dan masih memiliki kotak aslinya.”

Surveyor yang disewa mengatakan timah telah “selamat tanpa cedera melalui berbagai peristiwa dunia”.

Kaleng biskuit Huntley dan Palmers menjadi barang yang “sangat berharga” karena “kecerdikan desain mereka,” Mr Hanson menjelaskan.

“Sekarang mereka adalah barang koleksi,” tambah juru lelang. “Dari replika miniatur kendaraan hingga kaleng yang dapat digunakan kembali sebagai benda-benda rumah tangga, firma ini menemukan cara untuk membuat kaleng biskuit mereka menjadi istimewa.”

Pemilik kaleng mengatakan mereka “benar-benar terkesima” untuk mengetahui nilainya.

“Aku mewarisinya dari ibuku dan dia mendapatkannya dari sepupunya yang dulu mengelola toko sudut di daerah Doncaster sejak lama. Itu ditemukan di lemari di toko, ”kata salah satu pasangan

“Kami menemukan itu lagi ketika kami pindah rumah. Anda menyingkirkan barang-barang dan melupakannya. ”

Steve Fulford, penilai mainan di Hansons, menjelaskan bahwa mekanisme jarum jam di bawah kaleng pada awalnya memungkinkannya bergerak.

“Kunci th belum digerakkan untuk waktu yang sangat lama tetapi harus memungkinkan untuk berfungsi lagi. Ini adalah penemuan yang menyenangkan, “tambah Fulford.

Sumber : www.independent.co.uk

Rencana pusat perbelanjaan Croydon Westfield tertunda oleh ‘ulasan’

Rencana pusat perbelanjaan Croydon Westfield tertunda oleh ‘ulasan’

www.tarot-cards-online.com – Keputusan untuk menunda pembangunan kompleks perbelanjaan Westfield di London selatan disebut “bencana”.

Salah satu dari dua pengembang proyek Croydon mengatakan sedang melakukan peninjauan dalam menghadapi “pasar Inggris yang berubah dengan cepat”.

Seorang juru bicara Unibail-Rodamco-Westfield (URW) tidak dapat mengatakan berapa lama review akan berlangsung.

Pemimpin Dewan Croydon Tony Newman mendesak mereka untuk berbagi temuan mereka “pada kesempatan paling awal”.

Tetapi ketua kelompok Konservatif Croydon Tim Pollard mengatakan: “Ini adalah bencana bagi kota kami dan merupakan keadaan darurat pusat kota yang sebenarnya.”

Croydon Westfield direncanakan untuk menggantikan Whitgift Center di kota itu dengan para pendukung yang menyombongkan diri akan menciptakan 7.000 pekerjaan.

Pekerjaan untuk menghancurkan pusat perbelanjaan lama pertama kali ditunda pada tahun 2018, tetapi diharapkan akan mulai berjalan pada bulan November 2019, dengan pembukaan Westfield pada tahun 2023.

Dan Grosset, yang menjalankan Playnation Games, telah dipindahkan tiga kali untuk memberi jalan bagi Westfield.

Dia berkata: “Dewan harus melakukan sendiri dan memperbaharui Pusat Whitgift.

“Ada banyak bisnis akar rumput di sini dan mereka bisa memiliki jalan raya yang dipesan lebih dahulu dalam waktu singkat.”

Dalam laporan keuangan terbarunya, URW mengatakan Croydon Westfield telah dihapus dari jalur pengembangannya.

Namun dalam sebuah pernyataan, Kemitraan Croydon, yang mewakili URW dan mitranya, Hammerson, mengatakan keduanya “tetap percaya diri pada Croydon sebagai tujuan dan potensinya untuk pengembangan penggunaan campuran”.

Tinjauan ini akan menilai kembali jumlah ruang ritel yang layak di samping hotel, ruang kantor dan perumahan.

Kelompok Konservatif Dewan Croydon menuntut pertemuan darurat untuk membahas penundaan terakhir.

Pollard mengatakan mereka perlu “mencari tahu apa rencana dewan B mungkin, jika ini tidak akan terjadi”.

Dia mengatakan sementara toko dan bisnis lokal melakukan yang terbaik, “tidak mungkin menyembunyikan pembusukan di jantung penawaran ritel kami”.

Newman mengatakan dia mengharapkan untuk bertemu dengan perwakilan Westfield dalam beberapa minggu ke depan.

“Kami akan mendesak mereka untuk perincian rencana baru mereka dan jangka waktu mereka untuk proyek tersebut,” katanya.

Sumber : www.bbc.com

OBJEKT I Mark Hill Catalogue April 2020

OBJEKT I Mark Hill Catalogue April 2020

www.tarot-cards-online.com – Mark Hill adalah pakar di BBC ‘Antiques Roadshow’ dan telah mempresentasikan

empat seri primetime tentang barang antik, koleksi, dan interior untuk BBC2.

Dia memulai karirnya di Bonhams, dan kemudian menjadi Spesialis di Sotheby

sebelum bekerja dengan perusahaan internet tempat ia didirikan dan dijalankan

aliansi pertama dengan eBay Live Auctions. Serta menjadi

penulis bersama dari ‘Panduan Harga Barang Kolektibilitas’ tahunan, yang diterbitkan secara internasional

dengan Judith Miller dari 2003-17, ia telah meneliti, menulis, dan menerbitkan

dua belas buku tentang desain dan seni dekoratif abad ke-20.

Seorang Freeman dari Kota London, dia adalah Dosen Terakreditasi

Masyarakat Seni dan ceramah di seluruh dunia.

ANF: Dengan CVnya yang terkenal itu, Mark juga menggunakan pengetahuannya yang luas dan mata kolektor manik-maniknya untuk mengumpulkan koleksi benda esoterik pribadi yang sangat besar yang sekarang dia sudi uraikan sebagai tanggapan pribadinya terhadap Life in the Time of Corona. Seperti halnya sebagian besar perdagangan, taktik bertahan hidup sudah beres dan Mark telah menghasilkan serangkaian katalog pertama yang menyenangkan para akademisi di bidang ini seperti halnya pembeli beberapa benda yang agak terjangkau dan luar biasa.

OBJEKT adalah katalog elektronik gratis yang ditulis dan diterbitkan oleh saya. Ini berisi 20 objek berbeda untuk dijual yang telah diambil dari stok atau koleksi pribadi saya. Harga akan mulai dari di bawah £ 100 dan selalu bertujuan agar terjangkau. Karena pameran dan pertunjukan telah dibatalkan karena virus Corona, ini adalah cara bagi Anda untuk menelusuri barang-barang curated yang saya jual – Saya harap Anda akan menemukan itu menarik.

Objek-objek ini sebagian besar merupakan desain abad ke-20, termasuk gelas, keramik, dan barang dari logam, tetapi akan ada beberapa objek dari abad-abad lain – hanya karena mereka menarik perhatian saya atau menangkap pikiran saya dengan cara tertentu. Setiap objek akan disertai oleh beberapa teks tertulis yang menjelaskan tentang kisah di baliknya, dan mengapa saya menyukainya.

Jika Anda berlangganan buletin saya atau mengikuti saya di media sosial, Anda bisa melihat masalah terbaru dan isinya terlebih dahulu. Anda akan memiliki periode 14 hari eksklusif untuk menelusuri dan membeli dari tanggal publikasi. Setelah 14 hari, saya akan memposting apa pun yang tersisa tidak terjual di situs web saya dan membuatnya tersedia untuk masyarakat umum. Jangan biarkan sesuatu yang Anda cintai pergi!

Saya akan menerbitkan edisi baru OBJEKT setiap bulan atau lebih. Masalah pertama diterbitkan pada 8 April 2020 di tengah periode ‘isolasi diri’ virus Corona.

OBJEKT diterbitkan sebagai .pdf yang dapat diunduh, dan dapat dilihat dengan mudah di smartphone, tablet, laptop, atau desktop. Klik tombol Unduh di bawah untuk mengunduh salinan. Silakan hubungi saya jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin membeli sesuatu. Saya harap Anda menikmati bacaannya!

Saat saya menulis, kami berada di tengah-tengah ‘isolasi diri’ istilah yang diciptakan untuk menyelamatkan tahun ini

hidup. Saya memutuskan untuk membuat katalog elektronik ini untuk (semoga!) Menjual sebagian dari saya

stok, dan juga memberi Anda sesuatu untuk dibaca yang saya harap Anda akan menemukan menarik.

Dalam setiap masalah, saya akan memilih 20 objek dari stok saya atau pribadi saya

mengumpulkan dan menawarkannya untuk dijual. Harga akan mulai di bawah £ 100, dengan sebagian besar

dalam rendah hingga pertengahan ratusan pound. Pembayaran dan pengiriman dan pengepakan

informasi ada di halaman sebelah kanan tetapi, dalam semua kasus, silakan lakukan kontak

saya jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin mengajukan penawaran.

Bagian-bagian dalam masalah ini difokuskan pada keterjangkauan, dengan mudah dibaca dan akurat

membuat katalog yang mengungkapkan kisah di balik masing-masing ‘objekt’. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mike

& Debby Moir dan Robert Bevan Jones untuk informasi yang saya gunakan

membuat katalog beberapa bagian dalam edisi ini. Banyak potongan di sini bisa

membentuk tulang punggung koleksi apa pun, atau tampak hebat sebagai bagian yang berdiri sendiri. Di

setiap contoh, saya percaya bahwa karya itu menarik dan ceritanya menarik.

OBJEKT akan dikirim ke milis dan pengikut media sosial saya terlebih dahulu, dan

Anda akan memiliki periode eksklusif 14 hari sejak 8 April 2020 untuk membelinya

barang. Cukup kirim email ke books@markhillpublishing.com, atau telepon saya

pada nomor di bawah ini.

Setelah itu, barang apa pun yang belum dijual akan diposting di situs web saya sendiri,

markhill.net, Mark Hill dan BADA bada.org, situs web Dealer Barang Antik Inggris

Asosiasi, di mana saya menjadi anggota. Jika Anda telah dikirim masalah ini oleh seorang teman,

untuk menerima OBJEKT sendiri, silakan daftar di milis saya di sini untuk menerima

masalah masa depan dan buletin saya.

Sumber : www.antiquesnews.co.uk

Biskuit yang terlupakan selama 25 tahun ternyata bernilai £ 1.500

Biskuit yang terlupakan selama 25 tahun ternyata bernilai £ 1.500

Satu kaleng biskuit yang tersisa untuk mengumpulkan debu di bagian belakang lemari selama lebih dari dua dekade telah ditemukan bernilai £ 1.500.

Kotak biskuit Huntley and Palmers, yang berasal dari akhir 1920-an, menggambarkan bus London bertingkat dua yang menuju Liverpool Street.

Timah itu dimiliki oleh pasangan pensiunan dari Nottingham, yang tidak menyadari bahwa mereka memiliki barang koleksi ketika mereka menaruhnya di lemari dapur 25 tahun yang lalu.

Pasangan itu, yang ingin tetap anonim, baru-baru ini menemukan item ketika mereka pindah rumah dan memutuskan untuk membawanya ke acara penilaian antik untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarahnya.

Di sanalah para ahli mengungkapkan bahwa timah berusia 90 tahun itu bisa diambil antara £ 1.000 dan £ 1.500 di pelelangan.

Kaleng tersebut dinilai oleh Charles Hanson, pemilik Hansons Auctioneers, pada acara bebas di East Bridgford, Nottinghamshire, awal bulan ini.

“Saya kagum ketika melihatnya,” kata Hanson. “Itu telah tersimpan di lemari di sebuah toko dan masih memiliki kotak aslinya.”

Surveyor yang disewa mengatakan timah telah “selamat tanpa cedera melalui berbagai peristiwa dunia”.

Kaleng biskuit Huntley dan Palmers menjadi barang yang “sangat berharga” karena “kecerdikan desain mereka,” Mr Hanson menjelaskan.

“Sekarang mereka adalah barang koleksi,” tambah juru lelang. “Dari replika miniatur kendaraan hingga kaleng yang dapat digunakan kembali sebagai benda-benda rumah tangga, firma ini menemukan cara untuk membuat kaleng biskuit mereka menjadi istimewa.”

Pemilik kaleng mengatakan mereka “benar-benar terkesima” untuk mengetahui nilainya.

“Aku mewarisinya dari ibuku dan dia mendapatkannya dari sepupunya yang dulu mengelola toko sudut di daerah Doncaster sejak lama. Itu ditemukan di lemari di toko, ”kata salah satu pasangan

“Kami menemukan itu lagi ketika kami pindah rumah. Anda menyingkirkan barang-barang dan melupakannya. ”

Steve Fulford, penilai mainan di Hansons, menjelaskan bahwa mekanisme jarum jam di bawah kaleng pada awalnya memungkinkannya bergerak.

“Kunci th belum digerakkan untuk waktu yang sangat lama tetapi harus memungkinkan untuk berfungsi lagi. Ini adalah penemuan yang menyenangkan, “tambah Fulford.

Sumber : www.independent.co.uk

Teko rusak yang dibeli seharga £ 15 dijual seharga £ 575.000

The collector bought the teapot at an auction in 2016Teko rusak yang dibeli seharga £ 15 dijual seharga £ 575.000

Barang pecah belah bekas pakai yang lama dan retak bisa bernilai lebih dari yang Anda pikirkan.

Sebuah teko rusak yang dibeli seharga £ 15 telah terjual di pelelangan seharga £ 575.000, setelah ditemukan sebagai salah satu yang pertama dibuat di Amerika.

Seorang kolektor pribadi dari barat daya Inggris membeli teko, yang memiliki pegangan patah dan hilang tutupnya, pada lelang umum di Midlands pada tahun 2016.

Itu dianggap tembikar Isleworth, yang dibuat di sebuah pabrik di Middlesex antara 1766 dan 1800, tetapi pembeli ragu.

Dia membawa karya itu ke Clare Dunham, seorang ahli di juru lelang Woolley dan Wallis di Salisbury, yang mengidentifikasi desain pohon palem biru dan putih kapal yang unik sebagai karya pembuat tembikar Staffordshire John Bartlam.

Bartlam meninggalkan Inggris sekitar tahun 1763 untuk memulai bisnis di Carolina Selatan. Perdagangan ekspor Inggris dengan Amerika meningkat pesat dan dia yakin dia bisa menghemat biaya transportasi dengan memproduksi tembikar di AS. Ia menjadi produsen porselen Amerika pertama yang dikenal.

Para ahli mengatakan itu adalah porselen Bartlam ke tujuh yang tercatat untuk dipasarkan dan satu-satunya teko Bartlam yang dikenal, menjadikannya teko paling awal buatan Amerika yang ditemukan.

Itu ditawarkan untuk dijual dengan harga awal £ 10.000 dan diharapkan mencapai sebanyak £ 50.000. Tapi palu turun pada £ 460.000 dan dengan biaya tambahan, teko dijual seharga £ 575.000.

Seorang pedagang di London yang menawar atas nama Museum Seni Metropolitan di New York, Rod Jellicoe, membeli teko.

Kolektor laki-laki yang menjual karya itu ingin tetap anonim. Dia bukan pedagang profesional, melainkan seseorang yang berspesialisasi dalam bagian “masalah”.

“Saya telah mempelajari keramik selama 30 tahun dan saya tidak pernah bermimpi bahwa saya akan menemukan kelangkaan teko ini,” katanya.

“Tidak hanya saya sangat senang dengan hasilnya untuk diri saya sendiri, tetapi juga karena teko akan pulang ke Amerika di mana akan dipajang di depan umum untuk generasi yang akan datang.

“Saya menghabiskan banyak waktu di galeri keramik di Victoria dan Albert Museum ketika saya pertama kali belajar tentang keramik dan tidak pernah berpikir bahwa suatu hari saya akan memiliki tangan dalam menyediakan museum besar dengan objek yang unik dan indah seperti itu”.

Woolley dan Wallis Auctioneers mengatakan teko itu “menarik imajinasi banyak orang” dan itu “benar-benar senang” tentang penjualan tersebut.

Sumber : www.independent.co.uk

Kabar Terbaru Distrik Belanja Berita

Kabar Terbaru Distrik Belanja Berita

Pada usia 15 tahun, Benny Hinkle mendapatkan pekerjaan di White Elephant Antiques bertingkat di Riverfront Boulevard dan menghabiskan 17 tahun berikutnya di sana, mempelajari trik-trik perdagangan vintage. Pada 2016, ia akhirnya menyerang sendiri dan mendirikan Benny Jack Antiques. Toko seluas 1.800 kaki persegi yang terletak di Haskell Avenue — di sebelah milik istrinya, Gretchen Hinkle Bell’s, Dolly Python yang legendaris — pada dasarnya adalah perpanjangan dari pria berkumis: kursi kulit yang kaya, kepala rusa yang terpasang, dan obelisk malachite, dengan pedagang barang antik dipilih dengan cermat oleh Hinkle sendiri.

Pada bulan Juli, ketika bangunan White Elephant hampir 11.000 kaki persegi di Distrik Desain tersedia, ia tidak bisa membiarkannya pergi ke orang lain. Hinkle benar-benar mengatur kembali toko, mencapnya sebagai lokasi kedua untuk Benny Jack Antiques, dan mengisinya dengan banyak vendor baru — sebuah kemewahan yang diberikan oleh rekaman persegi yang cukup besar. Dia mendekati usaha baru dengan pandangan yang berbeda dari toko pertama (yang akan tetap terbuka), meletakkan ruang dengan desainer dan dekorator dalam pikiran. “Yang ada di Haskell lebih tentang keanehan, yang aku suka.

Ketika Anda berjalan di sana, Anda tahu Anda akan melihat beberapa taxidermy, “kata Hinkle. “Ruang baru akan lebih fokus pada seni dan furnitur, serta benda unik untuk rumah.”

Gaya Ubin

Riad Tile sekarang berada di Purveyor Home Design District, menandai perwakilan bata-dan-mortir pertama untuk pabrikan berbasis lokal. “Kami merasa bahwa mereka sangat cocok dengan estetika inventaris kami,” kata perancang Angeline Guido Hall, yang memiliki dan memilih pilihan dekorasi, seni, dan aksesori Purveyor. Mampirlah untuk melihat berbagai warna dan pola yang diproduksi Riad, dari bahan dari semen dan zellige hingga teraso dan marmer.

Anda mungkin akrab dengan lokasi Oak Lawn Dulce yang ada, tetapi pecinta toko konsinyasi interior kelas atas ini memiliki alasan untuk bersukacita: Showroom telah pindah ke Design District, memungkinkan lebih banyak ruang untuk perabotan, pencahayaan, seni, dan aksesori. Ruang tersebut juga berfungsi sebagai galeri seni — termasuk karya-karya Scott Dykema, Jessica Medina, dan Patrick Lewis, untuk beberapa nama — menciptakan kepribadian dengan getaran santai.

Sumber : www.dmagazine.com

5 Kota Tujuan Untuk Akhir Pekan Belanja Antik yang Hebat

5 Kota Tujuan Untuk Akhir Pekan Belanja Antik yang Hebat

Apakah Anda seorang pakar barang antik?

Mungkin Anda mengumpulkan furnitur modern abad pertengahan yang modern. Atau mungkin semua kerajinan tangan Amerika dari berabad-abad yang lalu atau satu-satunya set peralatan perak adalah milik Anda.

Apa pun yang Anda cari, berikut adalah lima tempat terbaik dan paling menyenangkan di negara ini untuk berbelanja barang-barang antik. Anda juga akan menemukan tips untuk penginapan dan makan yang akan meningkatkan pengalaman Anda setelah Anda selesai berburu harta karun hari itu.

Atlanta, Georgia

Ketika datang ke antiquing, Atlanta memiliki banyak hal untuk itu. Pasar Antik Scott, yang telah disebut “pasar barang antik indoor terbesar di dunia,” berlangsung setiap bulan di Atlanta Expo Center. Anda akan menemukan banyak pilihan barang-barang kolektor khusus yang ditawarkan oleh vendor independen dari seluruh dunia.

Hudson, New York

Kota yang indah di Sungai Hudson ini adalah pusat seni dan desain jauh sebelum itu menjadi titik panas akhir pekan.

Pada abad ke-19, pedagang kaya membangun rumah-rumah yang indah — dan mengisinya dengan furnitur-furnitur cantik. Kota ini juga menjadi pusat pelukis lansekap Sekolah Sungai Hudson seperti Gereja Frederic Edwin. Tanah miliknya, Olana, menyambut para penggemar seni dan arsitektur di pinggiran kota.

Galena, Illinois

Galena, sebuah kota kecil dekat Chicago, jelas meninju di atas beratnya dalam perdagangan barang antik.

Bangunan bata Victoria akhir yang penuh hiasan dari Distrik Bersejarah Galena menetapkan nada fokus antik untuk kota kuno ini. Selain banyak tokonya, area ini juga memiliki mal antik yang menampung lebih dari 55 stan individual.

Kunjungi Helluva Half Mile untuk opsi penjelajahan berlimpah di sepanjang jalan yang indah. Anda akan menemukan lebih dari 125 etalase penyambutan, beberapa menampilkan barang-barang vintage dan lainnya barang-barang rumah baru dan barang-barang lainnya, termasuk pakaian.

Tempat makan dan menginap: Aldrich Guest House yang berperabotan elegan ini dulunya adalah kediaman pribadi yang menampung Abraham Lincoln dan Ulysses S. Grant. Tempat perlindungan yang tenang ini berada dalam jarak berjalan kaki dari semua pesona pusat kota Galena, sehingga ini berfungsi sebagai tempat yang sempurna untuk berburu barang dari masa lalu.

Adamstown, Pennsylvania

Dikenal sebagai “Antiques Capital, USA,” Adamstown menawarkan jalan sepanjang 7 mil yang merupakan surga bagi semua kolektor. Ada lebih dari 5.000 dealer yang menjual barang-barang antik jika Anda menghitung semua toko dan vendor di pasar indoor dan outdoor. Sangat mudah untuk melihat bagaimana tempat mendapatkan julukannya.

Anda dapat menghabiskan waktu berhari-hari memilah-milah berbagai perabot mengesankan berukir antik, fragmen arsitektur dan jendela kaca patri yang diselamatkan. Barang-barang kecil, seperti mainan, pakaian, peralatan rumah tangga dan perhiasan, juga berlimpah.

Palm Springs, California

Jika Anda mencari bagian khusus itu untuk ditambahkan ke perabotan rumah abad pertengahan Anda, Anda ingin mampir ke kota terpencil ini.

Sebagai kiblat bagi para pakar desain, Palm Springs dikenal karena sejarahnya yang glamor dan keajaiban arsitektur modernis. Perlengkapan semua rumah futuristik membutuhkan banyak barang curian gaya. Secara alami, banyak tempat vintage yang tak terhitung jumlahnya di kota ini menampilkan desain periode yang luar biasa.

Sumber : www.forbes.com